468x60 Ads

Yak mungkin sudah pada penasaran dengan hp saya ini yang saya gunakan juga buat ngeblog hehe tapi untuk spek kita bakalan bahas di paragraf selanjutnya :v untuk sekarang saya bakalan bahas tentang bagaimana saya mendapatkan hp saya ini. Yak karena hp saya ini sudah lama saya beli jadi saya tidak ingat nama tempatnya tapi saya ingat nama jalannya yaitu manukan wkwkwk mungkin para pembaca sudah tidak asing lagi dengan tempat ini hehe:v.yak saya sangat berterima kasih dengan orang tua saya yang tercinta tepatnya pada mama saya yang tercinta ciee diulangi 2X cintanya:v.saking sayangnya:v,yah walaupun saya sebenarnya ingin sekali memebeli hp sony experia tapi karena harganya yang tidak pas didompet mama saya jadi saya memutuskan untyk membeli hp advan ini.

Yah itu tadi cerita singkat saya mungkin udah pada penasaran sama spesifikasi hp saya ini yah langsung saja. Spesifikasi Advan S4F ini sendiri didukung juga dengan Sistem operasi Android v4.4 Kitkat dan Prosesor menggunakan Quad Core dengan kecepatan 1.2 GHz. Selain itu, untuk menambah performa ponsel ini agar lebih optimal dan powerfull, dipadukan juga dengan RAM 1 GB.

Tidak hanya itu saja, Advan S4F ini juga didukung dengan sistem penyimpanan yag memiliki kapasitas yang cukup besar juga. Mengingat harganya murah, akan tetapi untuk kapasitas penyimpanannya hampir setara dengan handphone mahal lainnya.

Memori Internal Advan S4F ini sebesar 8 GB, untuk Memori Eksternalnya memiliki kapasitas yang dapat di isi dengan slot microSD hingga 32 GB. Kapasitas ini dapat kalian manfaatkan untuk menyimpan berbagai file yang memiliki size besar.

Harga Advan S4F yang tergolong murah ini tidak berpengaruh pada minimnya spesifikasi. Karena, smartphone ini sudah dibekali dengan Dual Kamera yang dapat memanjakan aktifitas foto, selfie, atau merekam video.

Resolusi kamera depan dan kamera belakang memiliki kapasitas yang sama, yaitu berkekuatan sebesar 5 Megapixel. Tidak hanya itu saja, fiture pelengkap seperti LED Flash juga sudah disediakan untuk membantu memberikan pencahayaan ketika ingin mengambil gambar pada daerah yang kurang akan cahaya atau minim cahaya.

Untuk sektor konektivitasnya, Advan S4F ini sudah dibekali dengan fiture pelengkap lainnya seperti slot Dual Sim GSM dan GSM, Jaringan 3G HSDPA, Wi-Fi, GPS, Bluetooth, dan juga port USB untuk kegiatan transfer mentransfer file ke perangkat lainnya.

Diluar dari itu, hal terpenting lainnya adalah Baterai. Baterai Advan S4F ini memiliki resolusi sebesar 1500 mAh yang mungkin dapat dibilang cukup minim sekali

Yah kalau mbahas spek ga lengkap rasanya kalau ga mbahas kekurangan dan kelebihannya. Berikut ini kelebihan hp saya ini:
Modelnya yang mirip iphone
Kamera depan belakang yang memiliki flash
Memiliki fitur pintar yang jika layarnya diketuk 2kali bisa langsung menyala saat mati(seperti hp oppo)
Desainnya yang elegan . Selain mirip iphone hp saya ini juga memiliki desain yang berkelas.
Slim.yak mungkin ini jarang sekali orang yang merasakan kelebihan ini tapi menurut saya justru inilah yang paling saya cari saat membeli hp ketebalannya.hp saya ini termasuk slim karena dia sangat tipis dan ringan.
yak mungkin gak lengkap kalau mbahas kelebihannya tapi gak mbahas kekurangannya karena tidak ada seuatu yang sempurna ciyeilah:v,yak berikut ini kekurangan hp saya:
Ramnya yang hanya 1gb yang saya rasa kurang. Maklum buat gamer ram segitu gak cukup:v wkwkwkwk
Layarnya yang kurang lebar. Yah ngulangin lagi kata "gamer" mau gimana lagi menurut saya hp saya ini kurang lebar:v gaterlalu nyaman buat ngegame
Kameranya yang cuman 5mp yah mungkin buat penggila selvie bisa ngerasaain gimana kejernihan kamera ukuran 5mp yang tidak terlalu jernih
Mungkin menurut pembaca ini tidak terlalu penting,tapi ini sebenarnya sangat mengganggu karena sound hp saya ini letaknya di bawah dan itu sangat tidak nyaman sekali jika sedang mendengarkan musik sambil main sosmed atau yang lainnya
Kekurangan terakhir adalah di bagian aplikasi musik. Saat musik dihentikan otomatis panel yang ada di pemberitahuan menghilang jadi jika saya sedang ingin mendengarkan musik saya harus membuka aplikasi musik. Mungkin ini tidak terlalu penting tapi karena menurut saya ini penting jadi harus ditilis juga:v

Yah selain kekurangan dan kelebihan yah supaya artikel ini jadi panjang saya juga akan memberitahukan 5 aplikasi yang sangat lancar di hp saya,heheh tapi karena saya gamer mungkin yang saya sebutin kebanyakan game bukan aplikasi:v.langsung aja nih:
Clas Of Clans
Siapa sih yang gatau game ini.game gratis terlari ls no 1 di GOOGLE PLAY STORE.game ini hampir tidak pernah mengalami masalah di hp saya.hehe hampir masalah satu-satunya hanya saat game ini upfate TH 11 saat itu game ini bahkan tidak saya mainkan selama 2 minggu karena selalu lost connection,tapi setelah ada update an baru game ini kembali seperti semula.

Piano Tiles.
yah siapa juga yang ga tau game ini game yang bisa dibilang greget tingkat dewa,sekali main pasti bakalan langsung ketagihan. Game ini di hp saya tidak pernah mengalami masalah. Ya maklum mungkin karena ram saya memadai untuk game ini

Line Lets Get Rich
Hufh siapa lagi nih yang gatau game ini game yang sangat laris dan bisa dijajarkan dengan game COC game line ini sangat lancar di hp saya eitss tapi harus dengan paketan atau wifi yang super bro karena game ini membutuhkan jaringan yang stabil.
Line
Wih lali ini bukan game wkwkwk kebanyakan kan dijaman sekarang hp hanya digunakan untuk sosmed dan game jadi kalo hp saat digunakan untuk sosmed mengalami lag mungkin hp itu g bakalan laku:vwkwkwk,berasa alay hehe line sendiri tidak pernahe mengalami masalah satupun saat saya instal.
BBM
Hufh yah mungkin semua sudah pada tau sosmed ini jadi ga perlu penjelasan ya vroh:v.BBM sendiri sebenarnya pernah mengalami lag di hp saya tapi hal itu jarang terjadi.

0 komentar:

Posting Komentar