468x60 Ads

Yak selamat siang para bloggilicius hahah sorry kalo typo. Btw belum pada taukan kalo ane masih sma :v wkwkwk iyap ane masih ABG gan and sist tepatnya masih 15thn wikk nyebutin umur dasar author somvlak. Nah kali ini saya bakalan mbahas tentang sebuah acara di sekolah saya SMAN 11 Surabaya. Nah tapi pertama tama Congratulation ya buat teman- teman ski yang sukses menyelenggarakan program kerja osisnya (Tabligh Akbar). Juga terimakasih pada siswa-siswi yang telah memberikan dukungan demi terselenggarakannya dan kesuksesan acara ini.
Meskipun waktu persiapannya mepet dengan hari-H, tapi hasilnya amazing loh..
Guru-guru, teman-teman, dan para tamu undangan yang menghadiri acara Tabligh Akbar ini pada antusias bgt loh..
Para alumni sebelas dan yg lainnya tau nggak nih kapan Tabligh Akbar ini diselenggarakan ❓Kalo belum tau, ane kasih tau yaa
Acara Tabligh Akbar ini diselenggarakan pada:
Hari/Tanggal : Kamis, 18 Februari 2016
Tempat : Lapangan Tengah SMA Negeri 11, Surabaya
Pukul : 07.30-Selesai

Acara Tabligh Akbar ini, juga mengundang beberapa siswa dari SMA se-Surabaya Barat
Ngomong-ngomong, tau nggak sih, siapa Ustadz/Ustadzah yg diundang❔❓
Pada Tabligh Akbar kemarin, kami mengundang Bu Nyai Dra. Hj. Ucik Nurul Hidayati, M.Pd.I.
Dengan topik pembahasan pentingnya bagi individu membangun jiwa dan raga agar mampu bersaing di era modernisasi. Selain itu, juga dimeriahkan oleh penampilan dari team nasyid dan al banjari SMA Negeri 11 Surabaya.. Wah, kebayang kan btapa meriahnya :v
Nah, dari ceramah yg disampaikan semoga kita bisa memetik hikmah dari ceramah beliau, dan kita mampu menerapkan dalam kehidupan sehari-hari. Aamiin

Cukup sekian nih info dari author... Nantikan info-info selanjutnya seputar kegiatan di SMAN 11 karena author bakalan kasih info lagi kapan2

See you

Btw sorry kalo post an ane selalu no photo soalnya ane nge blog di hp jadi ga nisa masukin foto. Kalo ada sarang silahkan comment and like

0 komentar:

Posting Komentar