468x60 Ads

Puisi "solehah"

Aku bukanlah wanita yang sempurna, tapi aku ingin membuat ibadahku ini menjadi sempurna.
.
Aku bukanlah wanita yang baik, tapi aku ingin menjadi wanita yang lebih baik dari ini.
.
Aku bukanlah wanita yang kaya akan harta, tapi aku ingin kaya hati dan kaya akan kasih sayang.
.
Aku bukanlah wanita yang memiliki segalanya, tapi aku ingin menjadi seseorang wanita yang bermanfaat untuk orang tuaku, keluargaku, pasangan hidupku dan bermanfaat untuk semua orang.
.
.
Ya Allah aku ingin menjadi wanita sholehah sampai akhir zaman.
Aku ingin menjadi wanita yang terbaik diantara wanita yang baik.
.
Aku ingin memberikan yang terbaik untuk orang tuaku, keluargaku, pasangan hidupku, keturunanku dan untuk semua orang.
Dan aku berharap mendapatkan yang terbaik dari-Mu. .
.
Ya Allah aku hanya wanita biasa yang tak akan pernah luput dari dosa,
tapi aku ingin memberikan hal yang bermakna dan memberikan arti didalam sebuah kehidupan yang aku sentuh.
.
Mungkin dosa ini telah banyak aku lakukan,
Karena aku adalah tempat kemunafikan, kefasikan, kemaksiatan.
.
Dan hanya wanita yang tak mungkin luput dari namanya 'DOSA'. .
.
Tapi aku ingin merubah diri dan hati ini menjadi lebih, lebih dan lebih baik dari ini.
.
Aku tahu Engkau adalah Maha Pengampun hamba-hambaMu yang berdosa dan bersalah ini.
.
Ya Allah ampunilah dosa ini dan lindungilah hatiku ini, terima penghijrahanku ini sampai akhir.
.
Aku hanya ingin mendapatkan yang terbaik dariMu dan aku hanya ingin menjadi wanita sholehah sampai akhir zaman.
.
.

0 komentar:

Posting Komentar