468x60 Ads

KOMPAS.com -Bocoran-bocoran mengenaismartphoneandalan baru Samsung, Galaxy S7, semakin deras mengalir menjelang acara tanggal 21 Februari mendatang yang diprediksi bakal menjadi ajang perkenalannya.

Salah satu rumor terbaru yang dirangkumKompasTeknodariForbes, Jumat (19/2/2016) menyebutkan bahwa perangkat ini tak bakal dibekaliportUSB Type-C terbaru, seperti tampak dalam foto yang beredar.

Oleh karena suatu sebab, Samsung agaknya lebih memilih untuk tetap bertahan denganportmicro-USB yang selama ini menjadi standar konektor di perangkat-perangkat mobile Android.

Aneka aksesori micro-USB memang banyak tersedia, sementara USB Type-C masih jarang beredar di pasaran.Cepat atau lambat, Samsung mungkin harus melakukan transisi ke USB Type-C untuk anekagadgetbuatannya. Kalau bukan pada Galaxy S7, mungkin di model-model mendatang seperti Galaxy Note 6.Akan halnya Galaxy S7, informasi mengenai perangkat ini sudah ramai beredar.

Ia disebut bakal hadir dengan prosesor Exynos 8890 atau Snapdragon 820, RAM 4 GB, media internal 64 GB, serta kamera 12 megapiksel dan 5 megapiksel.Benarkah Galaxy S7 juga akan bertahan denganportmicro-USB? Jawabannya akan segera diketahui dalam beberapa hari ke depan.

Wah suatu bocoran yang mengejutkan jadi jika kita dapet s7 amiin. Ga perlu ribet cari usb aslinya eah semakin ditunggu nih....

0 komentar:

Posting Komentar